Rapat Kerja dengan KONI Makassar, DPRD Apresiasi Program Sport Eight (S8)

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto saat mengikut rapat kerja dengan Komisi D DPRD Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Komisi D DPRD Kota Makassar menggelar rapat kerja dengan KONI Makassar, yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi D, Andi Hadi Ibrahim Baso, di Ruang Rapat Komisi D, Jumat (16/12/2022).
Juga hadir Ketua KONI Makassar bersama sejumlah jajaran pengurusnya, masing-masing: Sekum KONI Makassar, Muh Taufik, Wakil Ketua KONI Makassar, H Kusayyeng dan Taslim Rasyid. Hadir juga Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing dan Ketua Bidang Hukum, Mokhtar Djuma. .
Pimpinan rapat, Andi Hadi Ibrahim, menyampaikan apresiasi terhadap beberapa program dan kegiatan yang dirancang KONI Makassar 2023 mendatang. Salah satunya program Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang bakal diberi nama Sport Eight (S8).
“DPRD sangat apresiatif dan mendukung beberapa program yang disiapkan KONI Makassar 2023 mendatang. Mulai dari rencana menghadirkan sport mini centre sampai pelaksanaan Porkot,” kata Hadi Ibrahim.
Terkait pembangunan mini sport centre, lanjut Hadi, DPRD Makassar sangat mendukung agar program tersebut bisa diwujudkan.
“Ketersediaan fasilitas olahraga di setiap kecamatan memang penting agar remaja dan pemuda Makassar bisa mengarahkan kegiatannya pada hal-hal yang positif,” ujar Legislator PKS itu.
Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, dalam rapat kerja ini, melaporkan kegiatan dan program yang sudah dijalankan KONI Makassar sepanjang 2022.
“Program itu antara lain sukses penyelenggaraan Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba, juga beberapa program pembinaan prestasi olahraga di Makassar dilaksanakan,” ujar Ahmad Susanto.
Ketua Askot PSSI Makassar terpilih ini, juga terima kasih kepada Komisi D, karena selama ini, ujar Ahmad, telah banyak mensupport anggaran pembinaan prestasi olahraga di Makassar. (andi esse)