Ketua KONI Makassar: Manfaatkan Lahan Tidur Untuk Bangun Sarana Olahraga

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – KONI Kota Makassar  mendukung rencana Pemkot Makassar meningkatkan prestasi olahraga dengan merencanakan membangun sarana olahraga pada tahun 2023.
Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, minimnya sarana latihan olahraga di Makassar, harus ditingkatkan dengan memanfaatkan lahan-lahan yang tidak produktif untuk dibangunkan sarana latihan olahraga.
“Pemkot Makassar dan KONI Makassar menargetkan membangun sarana olahraga atau sport centre di tiap kecamatan dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur,” kata Ahmad Susanto di Makassar, Jumat (16/12/2022).
Untuk itu, lanjut Ahmad, pihaknya akan melibatkan para Pengurus KONI di Kecamatan, terutama dalam menyiapkan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.
Tak hanya itu, ungkap Ahmad Susanto, Pemkot Makassar, juga akan menyiapkan sarana olahraga berkelas, dengan taraf internasional. Salah satunya: membangun GOR Untia.
“Kami dukung rencana Pemkot akan merevitalisasi Lapangan Karebosi agar bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan olahraga bagi semua Cabor,” ujar Ahmad Susanto. (andi esse)