Bupati Maros Chaidir Syam Jagokan Argentina, Ketua DPRD Andalkan Prancis

Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Ketua DPRD HA Patarai Amir
menitindonesia, MAROS – Menjelang laga final Piala Dunia Qatar 2022, Bupati Maros, AS Chaidir Syam menjagokan Skuad Lionel Messi dan kawan-kawan, Argentina, membawa pulang trophy juara dunia World Cup 2022.
“Saya meyakini keberuntungan ada di Argentina. Jadi yang juara dunia nanti Argentina. Prancis akan kalah, karena Messi semakintermotivasi untuk juara/. Ini momen akhir bagi Messi mengukir prestasi di Piala Dunia,” kata Chaidir Syam.
Chaidir memprediksi akan terjadi adu penalti pertandingan Argentina vs Perancis yang akan digelar di Lusail Stadium Minggu (18/12/2022).
“Kalau adu Pinalti terjadi yang akan menang Argentina. Kipernya tak ada beban. Sedangkan Perancis punya beban berat sebagai petahana,” ujarnya.
Beda dengan Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir. Justru dia lebih mengunggulkan Tim Perancis. Menurutnya, Piala Dunia bukan hanya keberuntungan, tapi stamina dan skill pemain sangat menentukan.
“Kalau dilihat dari stamina dan skill pemainnya, tim Perancis menang. Mbappe lebih on fire daripada Messi, saya perkirakan skor 2-0,” katanya. (asrul nurdin)