Safari Jumat, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Sampaikan Program Jagai Anak’ta

menitindonesia, MAKASSAR — Mengawali tahun 2023 Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, MSi didampingi para lurah, kembali melaksanakan pendekatan dan sentuh hati kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan.
Hari ini, Jumat (13/1/2023), Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin melalui program Safari Jumat, dirinya kembali menyapa warga di Masjid Awaluddin Jalan Sultan Abdullah Raya Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.
Kegiatan Safari Jumat rutin dilaksanakan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, selain untuk salat berjamaah dengan warga sekaligus dapat berintetaksi langsung dengan masyarakat terkait apa saja hal yang menjadi atensi di wilayanya.
“Safari Jumat ini rutin kami laksanakan, untuk bersama-sama warga melaksanakan salat Jumat berjamaah, selain itu juga kita bisa langsung berintetaksi langsung dengan warga sehingga terbangun komunikasi yang baik anatara pemerintah dan masyarakatnya,” tutur Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin.
Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menambahkan dengan pendekatan-pendekatan, merupakan langkah tepat untuk mensosialisasikan program pemerintah di tengah masyarakat.
Pada kesempatan itu, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin memberikan sambutan menyampaikan program program pemerintah kota Makassar termasuk program Jagai Anak’ta.
Camat Tallo juga mengajak seluruh stakeholder Kelurahan Tallo agar bersama-sama menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Tallo.
Selanjutnya Alamsyah menyerahkan batuan Alquran digital pada pengurus Masjid Awaluddin.
Usai melaksanakan salat Jumat berjamaah Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan dijamu makan siang oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Tallo. (*)