Camat Alamsyah Dampingi dr. Udin Malik Bagikan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

menitindonesia, MAKASSAR — Hujan yang masih terus mengguyur Kota Makassar hingga saat ini berakibat sejumlah rumah warga masih terendam air. Akibatnya, aktivitas juga ikut terganggu.
Menyikapi hal tersebut, Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) dr. Udin Malik bersama Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP,.M.Si mengunjungi rumah warga berdampak banjir di Jl Tinumbu Lr. 165 A RT. 06 / RW 01 kelurahan Lembo, Kamis (16/2/2023).
Kedatangan Ketua FKKM bersama Camat Tallo disambut Lurah Lembo bersama tokoh masyarakat dan warga yang terdampak banjir.
Pada kesempatan itu, dr. Udin menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terendam air. Bantuan berupa sembako itu disambut dengan suka cita.
Camat Alamsyah mengatakan, banjir yang mengakibatkan genangan di pemukiman warga ikut mempengaruhi kehidupan mereka karena tidak bisa beraktivitas. Karena itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada dr. Udin Malik sebagai Founder FKKM yang memiliki kepekaan sosial tinggi.
“Atas nama pemerintah kecamatan Tallo mengucapkan terima kasih kepada FKKM yang telah membantu warga kami. Harapan kami kepada warga, jangan melihat jumlahnya, tapi kita apresiasi niat tulus dari Ketua FKKM yang dengan ikhlas mengunjungi warga yang terdampak banjir,” pungkasnya. (*)