Camat Alamsyah Didampingi Lurah Irma Kawal Pembersihan Taman Ade Irma Nasution

menitindonesia, MAKASSAR — Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin didampingi Lurah Ujung Pandang Baru Irma Sofyan Ronny memantau langsung pembersihan taman Ade Irma Nasution yang terletak di Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Tallo, Senin (27/2/2023).
Pembenahan Taman Ade Irma, Camat Alamsyah Sahabuddin menurunkan Satgas Kebersihan yang dipipimpin langsung oleh kasi kebersihan Dyah Widyawati serta ikut dalam kegiatan Kasi Kesra Kecamatan Tallo Sri Usbaeni B.
Menurut Camat Alamsyah Sahabuddin, pembenahan taman-taman kota untuk menindaklajuti arahan ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail tentang penataan taman dan fungsi taman.
“Menindaklanjuti arahan ibu wali agar taman-taman kota ditata dan benahi, agar fungsi taman bisa dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.
“Agar taman kota tetap asri tentunya membutuhkan perhatian serius, baik dari kebersihan hingga perawatan taman itu sendiri,” tutur Alamsyah Sahabuddin
Senada dengan itu, Lurah Ujung Pandang Baru, Irma Sofyan Ronny berharap dengan tertatanya taman Ade Irma dengan baik dapat dirasakan oleh warga kecamatan Tallo maupun warga di luar Kecamatan Tallo.
“Sekarang kita fokus penataan taman agar bisa difungsikan oleh warga, baik warga Tallo maupun di luar wilayah Tallo. Serta bisa dirasakan Asri dan nyaman ketika berada di taman. Harapan kami semoga kebersihan tetap terjaga,” tutur Irma Sofyan. (*)