Ahmad Susanto Sukses Bawa KONI Makassar Raih WTP

menitindonesia, MAKASSAR — Keuangan KONI Kota Makassar diaudit dari Kantor Akuntan Publik Yaniswar dan rekan.
Hasilnya, KONI Kota Makassar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait pengelolaan anggaran selama tahun 2022.
“Berdasarkan hasil audit yang kami lakukan selama 45 hari, laporan keuangan KONI Makassar dinyatakan wajar tanpa pengecualian,” jelas Muhammad Toriq, tim audit dari kantor Akuntan Yaniswar.
Hasil audit laporan keuangan KONI Makassar diserahkan tim audit kepada pengurus KONI Makassar di kantor KONI, Kamis (9/2/2023).
Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB mengapresiasi dukungan semua pengurus dalam pengelolaan keuangan sehingga KONI kembali meraih opini WTP.
Begitu juga dengan pengurus cabang olahraga yang telah membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran bantuan dari KONI Kota Makassar.
“Alhamdulillah pengelolaan keuangan KONI Makassar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian,” kata Ahmad Susanto.
Audit laporan pengelolaan keuangan KONI Makassar berlangsung selama 45 hari. Tim audit kantor Akuntan Yaniswar dipimpin Abdul Rahman. Rahman didampingi dua auditor Fadel dan Muhammad Toriq.
Predikat WTP untuk KONI Makassar ini bukan kali pertama. 2022 dan 2021 pengelolaan keuangan KONI Makassar juga diganjar dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP). (*)