Dharma Wanita Dinas PU Makassar Berbagi Rasa Syukur di Panti Asuhan

menitindonesia, MAKASSAR – Sudah menjadi tradisi yang baik untuk menunjukkan rasa syukur dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan.
Seperti halnya dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar Anjangsana 2 Panti Asuhan, di antaranya Panti asuhan Al Muhaimin Jl. landak baru No. 35 Makassar dan Panti asuhan Nur Siamatu Jl. Tabaria No.9 Makassar, Selasa (28/3/2023).
Kegiatan Anjangsana di 2 Panti asuhan dalam rangka melaksanakan program kerja bidang sosial budaya DWP DPU.
Sekretaris DWP yang mewakili Ketua DWP Dinas PU Makassar, Indah Arlina mengatakan ”Giat anjangsana ini sudah menjadi agenda rutin kami di setiap bulan suci ramadhan, dan semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT.”
Bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus DWP Dinas PU Kota Makassar. Sebagai bentuk rasa syukur pengurus DWP DPU di bulan suci ramadhan dan sudah menjadi agenda rutin tahunan.
Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako berupa, beras, telur, minyak, gula, mie instan dan dalam bentuk uang tunai kepada pengurus panti asuhan.
Masing-masing Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar.
Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi usaha baik ini dan membalas kebaikan yang telah diberikan. (*)