Tokoh Masyarakat Utara H. Muh. Asri Bersama Ribuan Tim 28 Undang Ahmad Susanto Buka Puasa Bersama

menitindonesia, MAKASSAR — Salah satu Tokoh Masyarakat Wilayah Makassar Utara H. Muh. Asri mengundang Ahmad Susanto dalam kegiatan Buka Puasa Bersama berlokasi di Gudang Ekspedisi, Jl. Sultan Abdullah Raya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jum’at (31/3/2023).
Kegiatan buka puasa ini merupakan iniasi dari H. Muh. Asri Fungsionaris Partai PKS yang juga merupakan calon anggota DPR RI Dapil 1 Sulawesi Selatan bersama Hj. Astiah Asri Calon anggota DPRD Kota Makassar Dapil 2 Makassar dari partai PKS bersama dengan Tim Relawan 28 dan masyarakat Utara Kota Makassar.
“Dalam buka puasa ini saya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah H. Muh. Asri atas undangan, kedatangan kami ke sini karena selain ingin mempererat tali silaturahmi kami juga sebagai wadah saling mendorong semangat kebersamaan sehingga hadir kebermanfaatan ditengah . Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain dan yang memudahkan urusan orang lain,” ungkap Ahmad Susanto, Founder Yayasan TemanTa’.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Makassar H. Anwar Farouk, Tokoh Masyarakat H. Arsyad, Ketua DPP Resopa Syarifuddin Borahima dan Ketua DPW Resopa Sulawesi Selatan H. Muhammad Idrus, Ketua Semut Hitam Makassar, Puluhan Komunitas dan Masyarakat sekitar kediaman H. Asri . (*)