Bukan Kuning, Taufan Pawe Kenakan Kemeja Putih Sosialisasikan Airlangga Calon Presiden di Pangkep

menitindonesia, PANGKEP – Safari Ramadan Peduli Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP)
di Sulsel kembali berlanjut. Mengenakan kemeja berwarna putih, TP melanjutkan safari di Kabupaten Pangkep, Selasa (4/4/2023).
Tiga hari perjalanan di bulan puasa, Taufan Pawe tidak mengenal lelah dalam menyosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.
TP terus bergerak dari desa ke desa ataupun kelurahan disetiap kabupaten yang ia kunjungi.
Di Pangkep, Wali Kota Parepare dua periode itu mengunjungi Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci dan Kelurahan Bontomatene Kecamatan Sigeri.
Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta dukungan masyarakat Kabupaten Pangkep untuk memilih Airlangga Hartarto sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.
“Bapak Airlangga Hartarto merupakan simbol kemuliaan partai, kader terbaik Partai Golkar. Kami sudah sepakati beliau kita calonkan sebagai presiden dan Insyallah dengan doa dan dukungan kita semua, bapak Airlangga terpilih presiden nantinya,” kata Taufan Pawe.
TP menjelaskan, Airlangga Hartarto seorang pemimpin yang rendah hati dan tidak sombong. Tak hanya itu, Airlangga memiliki banyak prestasi selama menjadi Menko Perekonomian. Khususnya dalam memajukan perekonomian Indonesia.
“Bapak Airlangga Hartarto ini paling berjasa dalam membantu Presiden Jokowi melahirkan ide, program, dan terobosan dalan memajukan ekonomi negara kita. Sehingga kalau beliau terpilih menjadi presiden, Insyallah Indonesia semakin sejahtera khususnya Sulsel,” jelasnya.
Sementara salah satu warga Kelurahan Balleangin, Hidayattullah mengaku mendukung Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden. Dirinya mengapresiasi kinerja Menko Perekonomian itu menekan Covid-19 dan berhasil memulihkan ekonomi Indonesia.
“Kami pengusaha kecil mengapresiasi kinerja Bapak Airlangga memulihkan ekonomi dengan berbagai program untuk UMKM. Semoga beliau terpilih menjadi presiden,” katanya.
Haerul, warga Kelurahan Bontomatene turut mendukung Airlangga Hartarto menjadi presiden dan Taufan Pawe terpilih anggota DPR RI melalui Dapil II.
“Insyallah saya dan keluarga nanti memilih bapak Airlangga sebagai presiden dan bersamaan memilih Taufan Pawe menuju Senayan,” pungkasnya. (*)