Wawali Makassar Ajak Masyarakat Gaspol Ibadah Jelang Akhir Ramadan

menitindonesia, MAKASSAR — Memanfaatkan hari terakhir bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Makassar terus menggenjot kegiatan Safari Ramadan di Lorong Wisata.
Tak hanya seluruh OPD yang turun di lokasi yang sudah ditentukan. Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar, Fatmawati Rusdi juga ikut turun bersafari Ramadan menyapa warga Lorong Wisata.
Kali ini, ada dua titik yang dikunjungi. Titik pertama ia menyapa warga Lorong Wisata Perpignan Taman Bermain Anak, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya.
Di sini, Fatmawati disambut hangat oleh warga sekitar. Dalam sambutannya, Fatmawati didampingi Kabag Kesra, Muh. Syarief mengimbau seluruh warga agar tetap meningkatkan kualitas ibadahnya.
“Apalagi di 10 malam terakhir. Amalan sunnah perbanyak. Kata anak muda zaman sekarang Gass Poll memang mi. Kesempatan banyak berdoa dan berdzikir. Memohon ampunan dan semoga bisa bertemu dengan Ramadan tahun depan,” ucap Fatmawati.
Tak hanya itu, Fatmawati juga mengingatkan warga setempat agar terus mendukung program Pemkota Makassar diantaranya perkuatan keimanan umat saling bertoleransi antar sesama, pengajian lorong wisata dan yang paling penting Jagai Anakta.
“Baku jaga ki semua. Saling dukung untuk kebaikan. Program pemerintah bisa sukses kalau warga ikut mendukung,” ungkapnya.
Usai memberi sambutan, Fatmawati membagikan ratusan paket sembako kepada warga.
Tak sampai di situ, Fatmawati menyambangi titik ke dua yakni di Masjid Khaerullah BTP, Kecamatan Tamalanrea.
Selain bersafari Ramadan, ia juga memberikan secara langsung dana hibah dari Pemkot Makassar untuk pembangunan Masjid Khaerullah.
“Semoga dana hibah ini bermanfaat bagi kepentingan umat. Kesempatan ini juga kami membagikan sembako buat marbot dan pengurus masjid,” pungkasnya. (*)