Andi Sudirman Peduli, Sigap Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Galangan Kapal

menitindonesia, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui BPBD telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana kebakaran di kota Makassar.
Kesigapan pemenuhan bantuan logistik ini tidak lepas dari instruksi langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai wujud kepedulian sosial untuk masyarakat yang mengalami musibah.
Dari laporan BPBD Kota Makassar, kejadian kejadian kebakaran itu terjadi di Jalan Galangan Kapal, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 05.40 Wita.
Akibatnya, sekitar 10 rumah warga rusak berat. Dengan jumlah 10 KK atau 23 jiwa yang terdampak musibah kebakaran. 20 Diantaranya orang dewasa dan 3 orang lansia.
“Bantuan logistik telah disalurkan oleh tim BPBD Sulsel kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar. Semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi korban terdampak,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Sementara itu, Ketua RT 7 di RW 5 jalan Galangan Kapal, Rustam Kamiruddin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian orang nomor satu di Sulsel ini terhadap masyarakat yang mengalami musibah.
“Kami atas nama keluarga RT 7, kelurahan kaluku bodoa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah menyumbangkan sebagian bantuannya kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada saat ini,” bebernya. (*)