HUT Bhayangkara Ke-77, Ini Pesan Ketua DPRD Maros Patarai Amir

menitindonesia, MAROS — Ketua DPRD Kabupaten Maros, H. A. Patarai Amir mengikuti perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Pallantikang, Maros.
Kata Patarai Amir, kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ini yang dilaksanakan oleh Polres Maros presisi itu luar biasa.
Mulai dari prosesi upacara sampai dengan beberapa jenis tarian dan item kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Maros.
Lanjut kata Patarai Amir selaku mitra kerja, dia mewakili DPRD Kabupaten Maros mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77.
“Semoga dalam usia ini Polri semakin dewasa dan menjadi garda terdepan dalam mengayomi serta menjaga ketertiban umum khususnya di wilayah hukum Polres Maros,” tuturnya.
“Man of the match hari ini ialah Kapolres Maros Bpk. AKBP Awaludin Amin S.I.K, hari ini ia terlihat sangat gagah dan juga berwibawa,” tambahnya.
Turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Hj. Haeriah Rahman, S.P., M.M, Wakil Ketua II DPRD Hj. Fatmawati. SM, bersama Anggota DPRD Kabupaten Maros lainnya menghadiri Acara Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 Kepolisian Resor Maros. (*)