HUT Bhayangkara Ke-77, Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir: Semangat Polri dalam Menjaga Stabilitas dan Keamanan

menitindonesia, MAKASSAR – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, menyampaikan pesan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.
Dalam kesempatan ini, Kadis Zuhaelsi Zubir mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Makassar.
Momentum Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, Zuhaelsi Zubir mengingatkan pentingnya tema yang diusung, yakni “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.
Baginya, tema tersebut mencerminkan semangat Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilihan umum, serta memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan Indonesia yang berprestasi di masa mendatang.
“Ini memberi harapan bagi kita semua,” ucap Zuhaelsi.
Kadis Zuhaelsi Zubir berharap agar Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, mencegah, dan menindak tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Selain itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk ikut serta secara aktif dalam menciptakan pemilu yang damai dan mendukung upaya Polri dalam meraih Indonesia yang gemilang.
Dengan kerja sama yang erat antara Polri, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan Kota Makassar dapat menjadi sebuah kota yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua warga. (*)