Buka Pertandingan YABM 3×3 Competition, Indira Serukan Semangat Fair Play di Lapangan Basket

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, secara resmi membuka pertandingan Youth Academy Basketball Makassar (YABM) 3x3 Competition di Plaza Mall Ratu Indah, Sabtu (19/8/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, secara resmi membuka pertandingan Youth Academy Basketball Makassar (YABM) 3×3 Competition di Plaza Mall Ratu Indah, Sabtu (19/8/2023).
Kegiatan yang diadakan untuk merayakan semangat olahraga dan kerja sama di kalangan pemain bola basket muda ini, menarik antusiasme penonton yang hadir untuk menyaksikan kompetisi.
Dalam sambutannya, Indira mengungkapkan kebanggaannya atas pertumbuhan pesat dalam olahraga bola basket di Kota Makassar.
“Dalam bulan ini saja sudah ada dua kali pertandingan basket yang diadakan di Kota Makassar. Ini membuktikan bahwa basket itu keren,” seru Indira.
Ia menyampaikan harapannya bahwa kompetisi seperti YABM 3×3 Competition dapat menjadi ajang yang memotivasi dan menginspirasi para pemuda Makassar untuk mengembangkan bakat mereka dalam cabang olahraga basket.
“Dengan kegiatan yang PERBASI maupun club adakan, kita melihat antusiasme para atlet selalu penuh dan ramai. Kita berharap kegiatan ini kita bisa mengasah prestasi dari atlet kita yang tentunya menjadikan Makassar tisak kalah dengan daerah lain,” tuturnya
Lebih jauh, Indira juga menekankan pentingnya semangat persahabatan dan fair play dalam setiap pertandingan. “Selamat bertanding, semoga ini semua akan berbuah baik bagi kita semua,” pungkasnya.
YABM 3×3 Competition, ini menghadirkan 45 tim bola basket asal Makassar. Dengan format permainan 3×3 yang dinamis dan intens, para pemain berlaga dengan semangat kompetitif untuk meraih gelar juara.
Pertandingan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas bola basket yang lebih kuat dan solid di Makassar.
Dengan dukungan penuh dari PERBASI Kota Makassar, diharapkan semakin banyak pemuda dapat terlibat dalam olahraga ini dan mewujudkan impian mereka dalam dunia bola basket. (*)