Pelatihan Penguatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran, Sekwan Dahyal: Terapkan Ilmunya

Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makasssar resmi berakhir, Jumat (15/9/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makasssar resmi berakhir, Jumat (15/9/2023).
Pada penutupan hadir Kepala Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara (BDPKN) Gowa, Riyanto,SE.MM.Ak,CFE,CA,CSFA, Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar H. Dahyal, S.Sos,M.Si, Kepala Seksi Penyelenggaraan BDPKN Gowa Endang Rachmiaty SE,MM.
Turut hadir Widyaiswara DR .R. Bramantyo SE, MM, LCCC, Mustaknif, SE, M.Ak, CFRA, CSFA dan Didi Atmaja, SE,AK, M.Ak, CFRA, CA, ACPA, CSFA.
Haji Dahyal dalam sambutan menyampaikan, peserta yang telah mengikuti pelatihan ini bisa menerapkan ilmu yang telah diperolehnya sehingga mispersepsi bisa terminimalisir.
ASN dan No ASN ilmunya harus selalu di Upgrade karena peraturan perundangan-undangan pun selalu berubah.
Sementara Riyanto pun menyampaikan hal yang sama. Dia menambahkan akan meningkatkan kerja sama pelatihan serupa ke kabupaten kota dan SKPD.
Dari peserta yang berjumlah 30 orang terdapat peserta yang meperoleh nilai yang baik. Hasil post test, Hasmi .SE dan Restu Octarina Natsir.
Kepala Balai Diklat berpesan kepada peserta bahwa nilai sebenarnya dilihat dari hasil kerja dari tugas yang diberikan. (*)