Kadispora Makassar Tantang Duta Pemuda Kota Makassar 2023 Jadi Agent of Change

Kadispora) Kota Makassar, Andi Pattiware B. Djemma mengadakan audiensi perdana bersama Duta Pemuda Kota Makassar 2023 di Kota Kopi Makassar, Selasa (10/10/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Andi Pattiware B. Djemma mengadakan audiensi perdana bersama Duta Pemuda Kota Makassar 2023 di Kota Kopi Makassar, Selasa (10/10/2023).
Turut mendampingi Kepala Pemberdayaan Pemuda, M. Dasysyara Dahyar dan Kepala Pengembangan Pemuda, Bryan Ramadhan Brahman.
Pertemuan ini membahas terkait kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olahraga dan Duta Pemuda Kota Makassar 2023.
“Diharapkan kepada adik-adik Duta Pemuda Kota Makassar 2023 agar menjadi Agent of Change dalam cerminan pemuda di Kota Makassar,” kata Kadispora Makassar.
“Ke depannya, adik-adik akan menyusun konsep program kegiatan dalam setahun ke depan dan juga tetap menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik dalam hal apapun agar tidak terjadinya miss-communication antara pihak Dispora dan Duta Pemuda Kota Makassar,” lanjutnya.
Melalui pertemuan kali ini beberapa perwakilan Duta Pemuda Kota Makassar 2023 yang telah terpilih setelah melewati proses seleksi dan karantina yang ketat.
Pada proses tersebut, 30 orang finalis yang tersaring dari 74 pendaftar berhak melanjutkan tahapan seleksi ke babak Grand Final. Dimana akhirnya terpilihlah seorang pemenang dari Putra dan Putri sebagai representasi Duta Pemuda Kota Makassar 2023 yakni Muh. Nurhidayat dari Kecamatan Biringkanaya dan Diva Kamila dari Kecamatan Manggala pada Senin (2/10/2023) yang berlokasi di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar.
“Diharapkan agar adik-adik dapat aktif berkolaborasi dan bersinergi bersama kami Dispora itu sendiri, serta untuk kedepannya adik-adik akan diberikan pembekalan terkait bagaimana dan seperti apa proses pengambilan keputusan serta kebijakan,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga, M. Dasysyara Dahyar.
“Maka dari itu saya harap adik-adik dapat aktif menjalin komunikasi dengan kami serta tetap aktif kapan pun dan dimana pun saat pihak Dispora membutuhkan kinerja adik-adik Duta Pemuda Kota Makassar,” sambung Kepala Pengembangan Pemuda dan Olahraga, Bryan Ramadhan Brahman.
Adapun audiensi ini dilaksanakan agar tercapainya hubungan kerjasama, diskusi, perkenalan, membuat keputusan, serta memperoleh informasi terkait Dispora maupun Duta Pemuda Kota Makassar 2023. (*)