Kunjungi Kampung Atlet Porkot VIII, Yasir Machmud Apresiasi KONI Kota Makassar

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Yasir Machmud mengunjungi Kampung Atlet Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 di Anjungan Losari Makassar, Jumat (27/10/2023) malam.
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Yasir Machmud mengunjungi Kampung Atlet Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 di Anjungan Losari Makassar, Jumat (27/10/2023) malam.
Yasir ditemani Sekretaris KONI Sulsel, Mujiburrahman menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga muaythai yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari.
Di venue Muaythai, Yasir ditemani Ketua Muaythai Sulsel, Yusni Asmadi, Ketua Muaythai Kota Makassar, Munir Mangkana serta pengurus KONI Kota Makassar, Iqbal Djalil dan Rahmawaty.
Selain menyaksikan pertandingan muaythai, Yasir juga berkeliling mengunjungi stand cabang olahraga yang memamerkan perlengkapan olahraga. Di stand panahan, Yasir mencoba alat panahan.
Secara khusus Yasir mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar tahun ini yang berlangsung meriah.
Selain pertandingan, KONI Makassar juga mengemas pelaksanaan Porkot menjadi lebih meriah dengan menghadirkan kampung atlet di Anjungan Losari. Di arena kampung atlet digelar talkshow dan kelas inspirasi setiap malam.
Rencananya, Minggu (29/10/2023) besok penutupan Porkot Makassar 2023 akan digelar lewat kegiatan jalan santai. Start dan finish jalan santai dipusatkan di Pantai Losari Makassar.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dijadwalkan akan hadir langsung berbaur dengan atlet Porkot Makassar di acara jalan santai ini. (*)