Atraksi Water Dance saat Sambut Tahun 2024 di Tugu CPI Cukup Menghipnotis Lautan Manusia, Wali Kota Danny Tercengang

Foto : Damkar Kota Makassar Menghiasi Langit dengan Menyemburkan Air Berwarna Warni Berbentuk Bendera Palestina di Pergantian Tahun 2023 ke Tahun Baru 2024 Anjungan Losari, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto Menyapa Warga
menitindonesia, MAKASSAR – Sebanyak sepuluh unit armada suplai air Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar memulai atraksi water dance untuk meriahkan momen spesial malam tahun baru 2024 di kawasan tugu MNEK CPI, Minggu (31/12/2023).
Gerakan air yang seolah menari-nari dengan indah sejalan dengan pantulan cahaya berwarna-warni menambahkan pesona tersendiri pada pertunjukan. Momen perayaan tersebut semakin diperindah dengan pertunjukan kembang api yang melengkapi gemerlapnya malam tahun baru.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut menyaksikan dan ikut menikmati langsung kemeriahan acara ini. Bahkan tercengang melihat lautan manusia hadir. Warga pun sahut sahut sebut nama Danny Pomanto sembari mengacungkan jempol lantaran mereka menilai Wali Kota punya ide yang cukup luar biasa. Dan Danny Pomanto  katanya punya nama sudah menasional.
Danny mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.”Selamat tahun baru untuk masyarakat Kota Makassar, semoga tahun 2024 kita semuanya diberikan hal-hal yang baik. Kita berharap 2024 lebih baik daripada 2023, baik untuk semua,” ucap Danny.
Kehadiran pertunjukan water dance di kawasan Tugu MNEK CPI memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Elemen artistik dari pola air dan permainan cahaya memberikan pesona pada malam yang spesial ini.
Tidak hanya menjadi hiburan visual, atraksi ini juga menjadi pusat perhatian dengan adanya musik DJ yang mengiringi gerakan air yang mengagumkan. Suara riuh tepuk tangan dan sorak-sorai warga Makassar memenuhi udara saat pertunjukan mencapai puncaknya.
Momen pergantian tahun 2024 di Kota Makassar akan selalu dikenang berkat keindahan dan keunikan pertunjukan air yang berhasil menghipnotis. (*)