Kunker di Tallo, Anggota DPRD Makassar Wahab Tahir Bahas Infrastruktur Jalan dan Saluran Drainase yang Bakal Dikerjakan Tahun 2024

menitindonesia, MAKASSAR – Perbaikan Infrastruktur Jalan dan saluran drainase yang berada di wilayah Kelurahan Kali Bodoa Kecamatan Tallo bakal dikerjakan tahun 2024 ini dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.
Hal itu diungkapkan, Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir saat melaksanakan kunjungan kerja di Kelurahan Kakiku Bodoa, Kecamatan Tallo Kamis (4/1/2024) Kata dia, jika pihaknya memastikan proyek perbaikan jalan dan saluran drainase dibeberapa titik di wilayah Kaluku Bodoa.
Kendati demikian fokus dalam kunjugan kerja pada dapilnya (Kundapil) silaturahmi sekaligus menerima aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti dengan menyuarakan ke pihak pemerintah eksekutif yang tak lain adalah pemerintah kota makassar.
Terkait Infrastruktur Jalan dan Drainase di tujuh di wilayah titik Kelurahan Kaluku Bodoa Sekretaris Komisi A DPRD Makassar ini. Itu mendapatkan bantuan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) “Anggaran bantuannya dari Pemerintah Kota Makassar (Pagu anggarannya) Itu kurang lebih 2 Miliar pada tujuh titik lokasi yang akan dikerjakan tahun 2024 ini,” beber Abdul Wahab.
Dengan demikian, Fraksi berlambang beringin ini berharap agar warga nantinya turut serta membantu sebab anggaran tersebut adalah milik masyarakat yang diperuntukkan dalam perbaikan jalan dan drainase.
“Jadi kami berharap agar warga turut serta nanti untuk membantu, sebab anggaran tersebut adalah milik masyarakat. Olehnya itu masyarakat harus kawal dengan baik karena yang rugi tentu masyarakat sendiri. Kami juga berharap ke Pemerintah Kota Makassar untuk segera merealisasikannya,” harapnya. (*)