Rapat Internal Pansus DPRD Maros, Bahas Raperda Pembentukan Susunan Perangkat Daerah

FOTO: Wakil Ketua DPRD Maros Fatmawati didampingi Anggota Pansus Raperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Tampak Amri Yusuf dan Sudirman. (ist)
menitindonesia, MAROS – Wakil Ketua DPRD Maros Hj Andi Fatmawati mengikuti rapat internal panitia khusus (pansus) DPRD Maros, membahas rencana pembentukan dan susunan perangkat daerah di Ruang Rapat Bantimurung, Kantor DPRD Maros, Selasa (9/1/2024).
Hadir dalam rapat tersebut, pihak yang mewakili Pemkab Maros. Juga tampak hadir anggota Pansus, yakni Amri Yusuf, Sudirman, Hj Suriati dan Salman Sanusi dan Mansyur Janong.
Fatmawati mengatakan, Rapat intern Pansus ini terkait pembahasan Raperda tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.
“Perubahan Perda Nomor 3 tahun 2021 prihal pembentukan dan susunan perangkat daerah ini merupakan penyesuaian dengan prinsip organisasi, pembentukan perangkat daerah yang diatur oleh PP. Ada beberapa hal dalam raperda ini yang akan kami sempurnakan,” ujar Fatmawati. (asrul nurdin)