Nginap di Salatiga, Jokowi Bagikan Kaos dan Tas ke Warga Yang Berkerumun di Sekitar Hotel

FOTO: Presiden Jokowi menyapa warga di sekitar hotel tempatnya. (Muchlis JR/Biro Pers Presiden)
menitindonesia, SALATIGA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama istri menginap di Kota Salatiga usai melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah. Saat tiba di hotel tempatnya menginap, warga sekitar hotel antusias menyambut.
Dari keterangan Biro Pers Presiden, saat tiba di hotel Jokowi dan Iriana dari dalam mobil menyapa warga yang berkerumun di pinggir jalan seraya mobil berjalan perlahan hingga parkir di lobby hotel, Senin (22/1/2024), Jam 21.00 WIB.
BACA JUGA:
Klarifikasi Data Pertanian di Debat Cawapres, Mentan Amran Sulaiman: Mahfud dan Cak Imin Bisa Menyesatkan Masyarakat 
Karena melihat suasana di sekitar hotel banyak masyarakat yang berkerumun menyambutnya antusias, Jokowi pun turun dari mobil dan langsung menyapa masyarakat yang menunggunya. Di dampingin ibu negara, Iriana Jokowi, mantan Wali Kota Solo itu juga melayani warga berswafoto dan membagikan kaos serta tas berisi perlengkapan balita.
BACA JUGA:
Supriansa: Jadi Anggota DPR Harus Bunyi, Jangan Cuma Pindah Tidur ke Senayan
Dalam keterangannya, Jokowi mengatakan suasana malam di sekitar hotel tempatnya menginap di Kota Salatiga. “Tampak lebih ramai dari biasanya. Ratusan masyarakat berkumpul di sepanjang jalan depan, sekitar pukul 21.00 WIB, saat rangkaian kendaraan kami mendekati hotel,” kata Jokowi. (*)