Beredar Video 2 Pemuda Keroyok Warga di Toddopuli Makassar, Polisi Uber Pelaku

menitindonesia, MAKASSAR- Aparat Kepolisian Polsek Manggala Polrestabss Makassar menguber dua orang pelaku dalam kasus pengeroyokan yang terjadi di Jalan Toddopuli 10. Korban bernama Bahar telah melaporkan kejadian dialaminya ke Polsek Manggala.
Sebelumnya aksi pengeroyokan dilakukan dua orang pelaku terjadi pada Sabtu (21/1/2024) Dalam video yang beredar di media sosial. Korban kala itu dalam posisi berdiri didepan pemotor berboncengan tiga. Salah satu dari ketiga itu langsung menonjok wajah korban seketika korban terhuyung-huyung lalu roboh.
Melihat korban tak berdaya dua orang pelaku kembali menyerang korban dengan menonjok wajah korban hingga bertubi-tubi. Korban kemudian membalikkan tubuhnya dengan posisi telungkup.
Namun lagi-lagi dua orang pelaku memukul berkali kali tubuh korban. Salah seorang pelaku mengenakan kaos switer biru melayang lagi tendangan ke tubuh korban membuat pelaku terpental ke belakang hingga tubuhnya mengenai motor yang tengah terparkir itu jatuh.
Seorang pemuda berusaha melerai aksi kedua pelaku. Namun mendapat ancaman dari salah satu pelaku seketika itu juga pelaku berboncengan tiga langsung kabur. Belum ada keterangan lengkap dari laporan korban. Namun pihak Polsek Manggala yang dikonfirmasi pada Rabu (24/1/2024), mengaku menindaklanjuti laporan korban.
“Kami telah menerima laporan korban, kasus ini sementara dalam penyelidikan. Dugaan insiden itu ketersinggungan. Meski begitu kami Polsek Manggala menindaki laporan korban. Kami minta doanya agar kedua pelaku dengan secepatnya tertangkap,” tegas Kapolsek. (Sak)