Turunkan Tim Evakuasi di Lokasi Longsor Luwu, Basarnas Makassar : Ada 10 Warga Selamat 4 Lainnya Ditemukan Meninggal Dunia, Mohon Doanya

FOTO : Pencarian Korban Longsor di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan
menitindonesia MAKASSAR – Basarnas Makassar menurunkan tim menuju ke Kabupaten Luwu dan juga dari Basarnas palopo dengan membawa peralatan evakuasi.”Kami dari Basarnas Makassar sudah menuju ke lokasi membawa peralatan evakuasi, kita juga turunkan tim dari Palopo,” kata Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel.
Basarnas Makassar mengaku belum enggan bisa memastikan jumlah korban yang tertimbun akibat peristiwa itu, warga yang berada di lokasi masih dalam pencarian.”Dari informasi di lapangan telah ditemukan 10 orang selamat dan 4 orang meninggal dunia, sementara disebutkan kurang lebih 15 unit motor dan 2 mobil yang tertimbun longsoranl,” sebut Mexianus Bekabel, Senin (26/2/2024).
Mexianus berharap dalam proses evakuasi berjalan lancar dan korban yang dikabarkan tertimbun longsor segera ditemukan.”Kami mohon doanya agar evakuasi hari ini lancar dan korban segera ditemukan, dan akses jalan yang tertutup segera terbuka dari timbunan longsor,” pungkasnya. (*)