Adi Rasyid Ali Jalin Komunikasi dengan PKS dan Sejumlah Partai

menitindonesia, MAKASSAR – Jelang Pemilihan Walikota Makassar Adi Rasyid Ali terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Seperti yang dilakukan pada Selasa malam (7/5/2024) malam di Claro Hotel. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar ini bersilaturahmi dengan pengurus PKS Kota Makassar yang dipimpin ketuanya Anwar Farouq. Hadir pula anggota fraksi dan peingurus DPD PKS Kota Makassar.
Silaturahmi politik dikemas dalam suasana makan malam bersama di Restoran Sunachi Claro Makassar. ARA akronimnya mengaku pertemuan dua pengurus partai politik merupakan silaturrahmi biasa pasca lebaran sekaligus diskusi seputaran pilwali Makassar 2024.
“Ini bagian dari silaturahmi. Tapi kalau ditanya apakah ada pembicaraan politik..? Itu pasti. Naif rasanya jika ada pertemuan antar partai dan tokoh politik lalu tidak ada komunikasi politik yang terjadi. Apalagi ini menjelang Pilkada Makassar. Jujur saya katakan, memang ada,” ungkap politisi yang baru saja berulangtahun ke-52 pada 3 Mei 2024 lalu.
Juru bicara tim pemangan ARA, Junaidi La Dalle mengaku saat ini tim sedang dan terus membangun komunikasi politik dengan berbagai tokoh dan parpol. Menurutnya ini bagian dari uppaya untuk mendapatkan dukungan jauh sebelumnya Ketua Mahkamah Agung, Hatta Ali ini mengaku sudah menjalin komunikasi dengan dua partai.”Tapi untuk yang dua partai ini mohon maaf, kami sepakat untuk tidak dipublish dulu,” katanya. (*)