Bersama Supratman, Warga Manggala Makassar Siap Berjuang Menangkan Rusdin Abdullah Jadi Walikota

menitindonesia, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa, merupakan tim binaan angggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman.
Saat tiba di Pasko Manna Ngapa, Rusdin Abdullah Mendapat sambutan antusias penuh dengan rasa kekeluargaan, Minggu malam (08/06/2024) Supratman, memperkenalkan Rusdin Abdullah salah satu calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.
“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif kota Makassar. Nah untuk itu partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan Wali Kota,” ucap Supra. Supra mengajak Tim untuk berjuang bersama memengkan Rusdin Abdullah pada pemilihah Walikota.
“Eksekutif dan Legislatif harus sejalan, agar program kita ini di Manggala bisa terealisasi, kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota, Setuju,” teriak Supra yang sambut Siap orang Timnya.
Mewakili Warga Manggala, Supra bilang beberapa permasalah diantaranya Manggala. Hanya sebagai pusat pembuangan, seperti Sampah, tempat pemakaman, dan Pemukiman. Menurut Supra kedepan Manggala harus berkembang tidak hanya pembuangan, tetapi menjadi pusat Industri.
Supratman teriak Rudal sayang Makassar, mereka pun yang hadir dengan spontan kita Bikin Romantis,”Rudal Saya Makassar,” teriak Supra.”Kita Bikin Romantis,” jawab warga. Sementara itu Rusdin Abdullah dalam sambutannya menanggapi apa yang telah disampaikan Supratman, dengan tegas mengatakan bahwa salah satu programnya adalah bebaskan warga dari iuran sampah
“Antang ini daerah tempat pembuangan sampah, membayar sampah pula seperti dia bilang Kaka Supra. Saya akan bebaskan warga Makassar untuk bayar iuran Sampah,” sahut warga dengan nada Mantap Rudal. “Di Manggala ini ada danau Balang Tonjong sangat menarik kita dijadikan sebagai objek Wisata. Saya tidak tahu apa masalah, Ballatonjong tidak ada perubahan,” terang Rudal
Rusdin Abdullah mengaku sangat bangga dengan sambutan Tim Manna Ngapa. Ia mengajak Tim Manna Ngapa berjuang bersama memenangkannya dalam pemilihan Wali Kota. “Kaka Supra tidak ada apa apa tampa kita. Saya pun begitu tidak bisa menjadi Wali Kota tanpa dukunganta. Mohon dukungta semua, warga Manggala harus hadir di saat pendaftaran di KPU Bulan Agustus nanti,” ajak Rudal. Diakhir acara itu Rusdin Abdullah menyempatkan bernyanyi bersama dengan Supratman, kemudian melayani warga berfoto bersama. (*)