Ikuti Uji Kelayakan Calon Wali Kota di DPD PDIP, Indira Paparkan Visi Misi Lanjutkan Kebaikan untuk Kota Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail mengikuti tahap penjaringan Fit dan Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan sebagai Bakal Calon Walikota Makassar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP, Minggu (9/06/2025) Indira tiba di kantor PDIP sekitar pukul 13.30 Wita didampingi sejumlah tim pemenangannya. Dan langsung menjalani Fit and Proper Test secara tertutup sekira 30 menit.
Indira menjelaskan selama sekitar setengah jam itu, Indira diberi banyak pertanyaan termasuk. Salah satu pertanyaan yang ia dapatkan adalah soal visi misinya untuk Kota Makassar. “Alhamdulillah tadi ini silaturahmi dengan PDIP, yang ditanyakan tentunya bagaimana program kedepannya,” jelas Indira.
Di kesempatan itu pula, lanjut Indira, dirinya dan pengurus PDIP juga mendiskusikan rencana kerja sama yang bisa disinkronkan kedepannya dalam membangun Kota Makassar. “Kita diskusikan kedepannya apa saja yang bisa kita lakukan kalau kedepannya bersama PDIP kalau bisa bersama kita sebagai partai pengusung kami,” jelas Indira.
Indira mengungkapkan komunikasinya dengan DPP PDIP pun terjalin baik. Olehnya dia berharap bisa mendapatkan dukungan dari partai berlambang banteng ini. Ditanyai tentang figur pasangan, Indira menuturkan dirinya masih berusaha menjalani seluruh tahapan penjaringan Pilwali Kota Makassar. Serta mencukupkan kursi partai untuk mendapatkan kendaraan politik di Pilwali 2024. (*)