Penyampaian Ketua Umum KONI Makassar Ahmad Susanto Bikin Semangat Berapi-api ke Ratusan Atlet Taekwondo

menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Umum KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan kepada ratusan atlet taekwondo Makassar agar fokus latihan. Itu disampaikan langsung saat membuka proses ujian Kenaikan Tingkat terhadap ratusan atlet taekwondo ini yang digelar di Baruga Agar Jaya, Kantor KONI Makassar, Minggu (23/6/2924).
Diketahui sebanyak 600 atlet yang berasal dari sejumlah dijang binaan Persatuan Taekwondo Indonesia Cabang Makassar. Pada kesempatan itu Ahmad Susanto memberi apresiasi luar biasa kepada Pengurus Cabang Taekwondo Kota Makassar dan jajaran pelatih yang telah intensif melakukan pembinaan terhadap atlet Taekwondo Kota Makassar.
Tak lupa pula Ketua KONI Makassar itu mengapresiasi pula orang tua para atlet yang senantiasa mendukung kegiatan positif anak-anaknya. Ahmad Susanto berharap ujian kenaikan tingkat ini akan melahirkan atlet taekwondo berprestasi membanggakan Kota Makassar. Bahkan menjadi atlet Indonesia yang membanggakan di kancah internasional.
Ahmad Susanto juga menyampaikan agar atlet penuh semangat berapi-api untuk meraih apa yang diharapkan. “Kami harap kepada atlet taekwondo, fokuslah berlatih. Dan terpenting dengarkan arahan dan instruksi pelatih. Jangan mudah patah semangat. Kejar prestasi setinggi-tingginya. Selamat dan sukses untuk kegiatan ini,” kata Ahmad Susanto.
Selain Ahmad Susanto, ujian kenaikan tingkat atlet taekwondo ini juga dihadiri sejumlah pengurus KONI Makassar. Bendahara Pengcab Taekwondo Kota Makassar Sabeum Cici Damayanti, para Sabeum Penguji dan pelatih dari berbagai dojang se-Kota Makassar juga hadir. (*)