Indira Yusuf Road Show ke Media-Media untuk Tunjukkan Keseriusannya Maju di Pilwalkot Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon wali kota Makassar pada Pilwalkot 2024 mendatang. Tinggal menunggu kepastian usungan partai politik (parpol).
Selasa, (25/6/2024), Ketua TP PKK Makassar itu berkunjung ke media-media cetak di Makassar. Road show Indira Yusuf dimulai di kantor Fajar, Gedung Graha Pena, menyapa para petinggi media terbesar di kawasan Indonesia Timur tersebut.
Di Fajar, Indira Yusuf mendapat beragam pertanyaan. Misalnya terkait dengan kepastian langkah politiknya menatap Pilwalkot Makassar. Apakah maju sebagai “01” atau calon wali kota atau hanya “02” calon wakil wali kota.
Indira Yusuf tegas bilang, dirinya bakal maju sebagai calon wali kota. “Saya akan mengikuti kontestasi Pilwali Makassar. Kita butuh dukungan media ke depannya. Mohon dukungan ta’,” ucapnya.
“Saya butuh masukan supporting untuk ke depannya lebih baik lagu. Kita bisa linear lah. Harapannya, apa yang sudah dilakukan Pemkot Makassar kita teruskan,” sambung Indira Yusuf.
Meski begitu, Indira Yusuf mengaku objektif. Realistis dengan hasil survei. Terlepas dari itu, Ketua Dekranasda Makassar ini sesekali mengeluarkan bahasa candaan di hadapan para petinggi media Fajar.
“Road show ini, kita mulai dari Fajar sampai terbenamnya matahari. Di kesempatan ini, selain silaturahmi, ada hal-hal yang bisa jadi masukan, hal-hal strategi khusus pada pemilihan nantinya. Terima kasih atas keterimaanya,” tuturnya.
Menurut salah seorang petinggi media Fajar, kunjungan Indira Yusuf ke kantornya merupakan bentuk keseriusannya ingin maju di Pilwalkot Makassar. “Baru kali ini memang ada figur yang menyatakan ingin maju di Pilwalkot,” cetus salah satu petinggi media Fajar.
Setelah dari Fajar, Indira Yusuf melanjutkan kunjungannya ke Ujung Pandang Ekspres (Upeks), Berita Kota Makassar (BKM), Radar Makassar, Rakyat Sulsel (Raksul), dan berakhir di kantor Tribun Timur Makassar.
Di beberapa media itu, Indira Yusuf kembali berdiskusi dengan penanggungjawab redaksi. Berharap ada kesinambungan “keberlanjutan” antara program Pemkot Makassar dengan visi misi Indira Yusuf nantinya. Salah satunya mengenai penanggulangan stunting yang dianggap cukup optimal. (*)