INIMI Sebut Terbaik Dilanjutkan Ribuan Beasiswa dan Skil Trening yang Diberikan Pak Danny Pomanto


menitindonesia, MAKASSAR – Makassar, 10 tahun memimpin Kota Makassar, Danny Pomanto membawa banyak perubahan yang dirasakan semua lapisan masyarakat. Salah satunya adalah memberikan 1.000 beasiswa anak lorong dan 10.000 skill trening untuk menambah keterampilan pemuda di Makassar.
Masifnya program pemberdayaan masyarakat dan peduli pendidikan, menjadi pondasi yang kuat untuk meningkatkan daya saing pemuda di Kota Makassar. Menurut Jubir Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi, Husnul Mubarak, mengatakan, program beasiswa dan peningkatan skill sangat diperlukan . Terlebih lagi diera globalisasi saat ini.
“Hal yang menjadi sorotan yakni pemberian 1000 beasiswa anak lorong dan 10.000 skil training gratis yang saat ini sedang berjalan. sehingga manfaatnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat kota makassar,” ujar Husnul.
Husnul menambahkan, untuk menjamin kesejahteraan pemuda tentunya harus dibekali dengan 3 hal. yakni Sklil yang dibuktikan dengan sertifikat, knowledge yang dibuktikan dengan ijasah dan etitut yang dibuktikan dengan lulus uji kompetensi.
Menurut Husnul, program tersebut merupakan kebaikan yang wajib dilanjutkan pasangan Indira yusuf Ismail dan ilham ari fauzi (INIMI) jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar. “Pasangan Indira-Yusuf bukan menawarkan janji, tapi program yang manfaatnya sudah dirasakan semua lapisan masyarakat Makassar. Itu yang akan dilanjutkan,” Kumci Husnul. (*)