Andi Rio Padjalangi Selamati Supriansa

Andi Rio Padjalangi - Anggota Komisi III DPR RI - Fraksi Partai Golkar.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Padjalangi, menyampaikan selamat  atas terbitnya Diskresi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada Supriansa. 

Laporan: Ahmad Mabbarani

menitindonesia.com, MAKASSAR – Sikap gentleman langsung ditunjukkan Anggota Komisi III DPR RI, Andi Rio Padjalangi setelah menerima pesan whatsApp, atas terbitnya diskresi Airlangga Hartarto kepada Supriansa.

Bahkan Politisi asal Kabupaten Bone ini, langsung mengunggah rekomendasi (diskresi) Ketum Golkar tersebut, dan menyebarnya ke berberapa group whatsApp. Andi Rio, menuliskan ucapan selamat dan harapannya. “Selamat kepada kakandaku Supriansa atas diskresi dari Ketum. Insya Partai Golkar Sulsel berjaya di tangan beliau (Supriansa, red). Indonesia Golkar, Golkar Indonesia,” tulis Andi Rio.

Kepada menitindonesia.com, Andi Rio menyebutkan jika Supri – sejawatnya di Komisi III DPR RI -mewakili Fraksi Golkar- adalah sahabat dan sudah seperti saudaranya sendiri.

Sikap Andi Rio ini mendapat pujian Pengamat Politik dan Kebangsaan Universitas Muhammadiyah, Arqam Azikin, sebagai sikap yang gentle, elegan dan terpuji. “Sikap Andi Rio patut diteladani oleh politisi yang lain. Dia politisi yang elegan dalam berdemokrasi,” ujar Arqam. (ahmad)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini