Mendapat Diskresi Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Sulsel, Supriansa Tetap Merendah

Supriansa, SH, MH - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.

Surat diskresi itu istimewa bagi Supriansa. Dini hari tadi, sepucuk surat yang diteken Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, pasti punya dasar hukum dan alasan yang kuat mengapa harus Supri. Terang, DPP Golkar mendukung Supri. 

Laporan: Nabila

menitindonesia.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah menyetujui menyerahkan Surat Diskresi kepada Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Supriansa, SH, MH, sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, menggantikan posisi HAM Nurdin Halid, pada Musda ke X Partai Golkar, akhir bulan Juli 2020, nanti.

Secara tersirat dan tersurat, bahwa dukungan DPP Golkar kepada Supriansa, semakin terang benderang. Dihubungi menitindonesia.com, Supriansa bilang, bahwa dirinya  hanyalah prajurit biasa di Partai Golkar yang selalu siap menjalankan petunjuk dan perintah partai.

“Apalagi di Golkar banyak senior yang lebih berpengalaman tentang Golkar. Itu adalah hal bagus untuk dijadikan sebagai tempat belajar. Banyak senior yang lebih hebat, olehnya itu izinkan saya belajar kepada mereka,” kata mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia itu.

Juga, Pendiri Makassar Intelektual Law (MIL) ini, memberikan atensi atas pesan dan saran Pakar Hukum Tata Negara Universitas Hasanuddin, Prof Dr. Aminuddin Ilmar, SH, MH, yang dinilainya sangat bagus sebagai bekal untuk memimpin Golkar Sulsel nanti.

“Terima kasih sdh memberi saran yang baik untuk saya. Prof Ilmar memiliki ilmu yang tinggi, tapi tidak pelit untuk berbagi ilmu,” kata Supri.

Sebelumnya, Prof Ilmar menyarankan agar Supriansa merangkul beberapa faksi-faksi di internal Golkar Sulsel dan melakukan pembaharuan kepengurusan sehingga tata kelolah partai lebih modern ke depan.(NabilaAE)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini