Andi Fashar Padjalangi Tegas Dukung Supriansa di Musda Golkar

Andi Fashar Padjalangi - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone.

Ketua DPD II Partai Golkar Andi Fashar Padjalanigi, menyatakan dengan tegas akan mendukung dan memperjuangkan Supriansa Pimpin Golkar Sulsel. Alasannya, Diskresi itu perintah Ketua Umum.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Dukungan Andi Fashar Pajalangi terhadap Supriansa di Musda ke X Golkar Sulsel, bukan dukungan kaleng-kaleng. Bupati Bone Dua Periode ini, bilang dukungan atas diskresi Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diberikan kepada Supriansa, harus diperjuangkan demi menjaga marwah Partai Golkar.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) FISIP Universitas Hasanuddin Makassar ini, bilang bahwa surat diskresi Ketua Umum  mengandung makna tersirat. “Jadi pemilik suara di Musda tidak boleh mempermalukan Ketua Umum, demi untuk menjaga marwah partai. Jika ada yang melakukan gerakan menolak diskresi Ketum itu, dianggap tidak loyal terhadap kebijakan partai,” ujar Andi Fahsar.

Legislator DPR RI Supriansa mendapat diskresi Ketua Umum Partai Golkar untuk maju bertarung di Musda ke X DPD I Golkar Sulsel. Atas dasar itu, Andi Fashar Padjalangi memutuskan mendukung Supriansa di Musda Golkar.

Tak hanya sekedar mendukung, Andi Fahsar juga mengatakan, bahwa semua pemilik suara mestinya melihat diskresi itu tak hanya sebagai restu, tapi secarfa tersirat, itu sebagai arahan atau perintah partai untuk dilaksanakan.

“Tapi saya melihat diskresi Ketum adalah suatu perintah, makanya saya sebagai kader partai harus ikuti itu perintah. Kita kader harus loyal kepada Ketum,” kata Fashar, Rabu (22/07)

Dia menambahkan bahwa Ketua umum tentu tidak dengan mudahnya mengeluarkan diskresi, sehingga dirinya meyakini itu adalah bentuk perintah partai. “Dan saya melihat itu adalah suatu perintah. Saya hargai tanda tangan Pak Airlangga dan Pak Sekjen walaupun itu tidak tersurat, tapi bagi saya itu tersirat,” tegasnya. (Nabila)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini