Warga Sosmed Unggah Meme Supriansa, Golkar Politik Tanpa Mahar

Histori pada akun IG @peach.lia

Empati NetisenWarga Sosial Media, yang semula cuek dengan politik, tiba-tiba ramai mengunggah meme Supriansa: Golkar Politik Tanpa Mahar. 

menitindonesia.com, MAKASSAR – Tagline Supriansa yang dijadikan meme oleh warga net, awalnya muncul ditayangan Ve Channel Tivi, di YouTube. Saat itu Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Golkar itu, sedang diwawancarai oleh Syamsul Bahri Sirajuddin.

Dalam wawancara yang ditayangkan di YouTube itu, Supriansa mengulas visinya ke depan. Jika ia diamanahkan memimpin Golkar Sulsel nanti, maka dia akan membawa Golkar berpolitik dengan tata krama yang santun, cerdas dan tanpa mahar.

Netisen atau warga net yang menonton tayangan tersebut, langsung membuat meme foto Supriansa dengan tagline Golkar Politik Tanpa Mahar. Gagasan Supriansa yang ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Pemilu 2024 nanti, disambut senang para netisen.

Salah satu warga net di histori Instagramnya @peach.lia,  mengunggah meme Supriansa itu. Akun IG @peach.lia pun menyelipkan komentarnya “Ini baru pemimpin partai”. (nabila)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini