Rektor Unhas dan Dekan Fakultas Hukum Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa V

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyematkan penghargaan kepada Prof Dwia dan Prof Farida. (Foto: Humas Unhas)

Gerakan Pramuka Prof Dwia dan Prof Farida disematkan Lencana Pancawarsa V oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. Anggota Pramuka yang mendapatkan penghargaan tersbut teruju patuh dan setia.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., dan Dekan Fak.Hukum Unhas Prof Dr. Farida Patittingi, SH,MH menerima penganugerahan Lencana Pancawarsa V dari Gerakan Pramuka. Penyematan penghargaan tersebut diberikan dalam upacara Hari Ulang Tahun Pramuka yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa, (18/07).

Lencana Pancawarsa merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka. Penghargaan tersebut diberikan atas kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan dan ketertiban sebagai anggota dewasa Gerakan Pramuka dalam menunaikan kewajiban selama lima tahun atau kelipatannya secara terus menerus.

Penganugerahan ini diberikan untuk individu-individu yang telah berkontribusi setiap lima tahun. Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA dan Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H.,M.H memperoleh penganugerahan Lencana Pancawarsa V, berarti telah memberi kontribusi selama 25 tahun.

Lencana disematkan secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Nurdin Abdullah) selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel. Melalui tanda penghargaan tersebut, diharapkan menjadi penyemangat bagi anggota dewasa Gerakan Pramuka untuk terus mengabdikan diri dalam kegiatan kepramukaan.

Selain itu, juga turut menerima Lencana Pancawarsa beberapa Tokoh diantaranya Wagub Sulsel, Sekprov Sulsel, Bpk. H.M.Roem, Ibu Norma Tamzil dll.

Penyelenggaraan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan peserta terbatas serta diikuti oleh seluruh kwartir cabang Kabupaten/Kota se-Sulsel secara virtual. (ali amin – mir)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini