Srikandi PP Sinjai Dipimpin Masnaeni Muhiddin, Muscab Berlangsung Lancar dan Aman

Srikandi Pemuda Pancasil Sinjai (Foto: Dok Menit)

Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai, usai menggelar Musyawarah Cabang I, di Gedung PKK, Jalan dr. Hamka, Sinjai, Minggu (23/8), kemarin. Hj, Masnaeni Muhiddin didapuk jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Sinjai.

menitindonesia.com, SINJAI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Sulawesi Selatan, Irmawati Sjahrir, SE, didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Nasrullah Mustamin dan jajaran fungsionaris PP lainnya, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi PP Kabupaten Sinjai.

Muscab I ini, menetapkan Hj. Masnaeni Muhiddin, sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Periode 2020 – 2023. Nasrullah Mustamin, pada saat sambutan, mengatakan agar pengurus ke depan bisa mentaati aturan organisasi, serta menghindari hal-hal yang bisa merugikan.

“Kalau kita sudah masuk dalam organisasi Pemuda Pancasila, artinya kita harus taat kepada aturan atau instruksi pimpinan di organisasi ini, hindari saling cemoh dimanapun yang dapat merugikan organisasi Pemuda Pancasila,” ujar Nasrullah Mustamin.

Di tempat yang sama, Irmawati Syahrir  selaku Ketua Srikandi PP Sulsel mengucapkan selamat kepada Hj. Masnaeni Muhiddin yang terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai. Irmawati berharap, Srikandi PP Sinjai ditangan Masnaeni, bisa mengantarkan Srikandi PP Sinjai menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain.

“Dengan bergotong royong saya yakin Srikandi akan besar dan akan lebih baik, jalankan roda organisasi dengan menjalankan AD ART yang ada, tetap patuhi intruksi dari pimpinan yang dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai maupun intruksi dari Pimpinan Nasional,” ujar Irma – panggilan Irmawati Sjahrir – dalam sambutannya

Irma bilang, Hj Masnaeni telah sah menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, dan dia percaya kemampuan Masnaeni mengelolah organisasi. “Srikandi di tangan Hj Masnaeni akan berkembang dan bermanfaat. Menguatkan peran perempuan dalam berkonstribusi bagi Kabupaten Sinjai,” ujar Irma yang juga politisi Demokrat itu.

Ketua terpilih Hj. Masnaeni, menyampaikan dalam sambutannya, penghormatannya karena telah dipercayai memimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai. Masnaeni bilang, selaku ketua, dia akan menjalankan amanah di Muscap I itu, dan mengajak pengurus Pemuda Pancasila bekerjasama membesarkan organisasi yang menghimpun Srikandi PP itu. (asrul nurdin)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini