Rudal Bantu Korban Kebakaran di Kawasan Pannampu, Ingatkan Warga Agar Selalu Waspada

Rudal Gowes Bersama Komunitas Assapeda Adama datangi Korban Kebakaran Panampu pekan lalu. (Foto: Dok Rdl)

Aksi Peduli Rudal Sambil olah raga sepeda bersama komunitasnya, Rudal mengunjungi korban kebakaran Pasar Pannampu. Dia juga beri bantuan kompor gas dan tabung gas tiga kilo. Aksi sosial Rudal itu, diikuti oleh Ketua DPRD Makassar Rudiyanto Lallo dan Komunitas Assapeda Adama.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Pengusaha dan juga senior HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Rusdin Abdullah yang akrab disapa Rudal, bersama ketua DPRD Makassar, Rudiyanto Lallo, ketua HIPMI Sulsel  Andi Rahmat Manggabarani dan rombongan dari Komunitas Assapeda Adama,  menyempatkan mengunjungi Korban Kebakaran di Kawasan Pasar Pannampu Makassar,  Senin (24/8), pekan lalu.

Tak hanya sekedar gowes olah raga sepeda, Rudal bersama Komunitas sepeda tersebut juga melakukan aksi Sosial: membagikan Kompor Gas yang dilengkapi dengan tabung gas tiga kilo gram kepada Korban Kebakaran.

Rudal menyapa warga korban kebakaran Panampu sambil menyerahkan bantuan kompor gas dan tabungnya 3 kg. (Foto: Dok Rdl)

“Semoga bantuan ini dapat meringankan korban kebakaran di sini. Kenapa kami kasih tabung dan kompor gas, ini setelah mengetahui informasi dari Rudal Community warga disini kesulitan alat masak-memasak,” kata Rudal saat menyerahkan Bantuan.

Setiap korban kebakaran masing masing mendapat bantuan tabung dan kompor Gas. Di tengah cobaan yang di hadapi para korban kebakaran, Rusdin Abdullah juga  menyemangati warga di lokasi kebakaran dan meminta warga meningkatkan kewaspadaan.

“Jika diberi cobaan, kita harus sabar, petik hikmahnya. Tingkatkan kewaspadaan  saat  menyalakan kompor Gas,” ujar Rudal.

Setelah menyerahkan bantuan Rudal bersama komunitas sepedanya kembali Gowes. dan finish di kediaman Anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi NasDem, Rusdi Masse, di Jalan Faizal, Makassar. Rudal lanjut bercengkerama dengan sejawatnya.

Sekedar diketahui kebakaran yang terjadi Kawasan Pasar Pannampu sebanyak 135 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. (muh ‘ito’ rifai)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini