Fatmawati Rusdi Lega, Test Kesehatannya Lancar

Hj. Fatmawati Rusdi - Calon Wakil Walikota Makassar
Test Kesehatan Adama’ Calon Wakil Walikota Makassar, Hj. Fatmawati Rusdi merasa lega. Selama proses test kesehatan di Private Care Centre, RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Senin (7/9), kata dia, semua berjalan lancar dan tak ada yang mencemaskannya. 
menitindonesia.com, MAKASSAR – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Hj. Fatmawati Rusdi, sudah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan untuk persyaratan KPU Makassar.
Duet Paslon berakronim ADAMA’ di Pilkada Makassar itu, terpaut satu jam dalam menuntaskan proses pemeriksaan kesehatan. Medical check up Danny berlangsung selama enam jam, sedangkan Fatma tujuh jam.
Fatma keluar dari ruangan khusus pemeriksaan kesehatan sekitar pukul 15.00 Wita. Ia nampak santai dan menyapa sejumlah dokter dan pegawai rumah sakit. Ia pun meluangkan waktu untuk berbincang dengan awak media.
“Alhamdulillah, hasilnya baik. Besok (Selasa, 8/9, red) masih ada lagi. Pemeriksaan psikologi rohani,” kata Fatma kepada insan media.
Fatma mengaku, ia tak pernah mencemaskan pemeriksaan kesehatan yang dipersyaratkan oleh KPU. Dia bilang  selama ini rutin berolahraga dan mengecek kondisi kesehatannya.
“Tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan kesehatan. Memang saya tiap tahun melakukan medical check up secara rutin. Rajin Treadmill dan olahraga lain. Jadi alhamdulillah, seperti ini sudah biasa,” ujar mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini.
Meski hasil pemeriksaan kesehatan baru akan diserahkan pihak rumah sakit ke KPU pada 12 September mendatang, namun Fatma meyakini hasil pemeriksaan dirinya dinyatakan baik dan memenuhi syarat.
“Insyaallah hasilnya baik, doakan yah!” ujar pengusaha perkapalan itu. (ali amin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini