Selalu Kompak, Nico-Victor Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Petahana Tator, Nico Victor menjalani test kesehatan di PCC Unhas.

Test Kesehatan Petahana TatorNico dan Victor kompak bersamaan tiba di PCC jalani pemeriksaan. Pasangan Petahana Kabupaten Tana Toraja (Tator) ini, yakin hasil test kesehatannya lancar. Mereka juga meminta agar masyarakat Tator mendoakan agar keduanya sehat selalu.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Tana Toraja 2020 Nicodemus Biringkanae bersama calon wakilnya Victor Datuan Batara, mengikuti pemeriksaan kesehatan di Private Care Centre (PCC) Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (9/9).

Keduanya nyaris bersamaan tiba dan langsung memasuki PCC RSUD Wahidin Sudirohusodo. Sebelum masuk, baik Nico maupun Victor tetap menerapkan standard protokol kesehatan.

Nico dan Victor menjalani pemeriksaan kesehatan mulai pukul 08.00 WITA sesuai jadwal yang telah diberikan oleh tim kesehatan di rumah sakit. Sebelumnya, pada malam hari keduanya mengikuti sosialisi pemeriksaan kesehtaan yang berlangsung di tempat yang sama. Nico tetap terlihat rileks saat memasuki PCC. Ia juga tetap bercanda bersama petugas yang berjaga jaga di pintu masuk PCC.

Sementara Victor yang juga baru tiba semalam dari Tana Toraja, juga nampak terlihat santai saat memasuki PCC.

Pada pemeriksaan hari pertama ini semua bagian tubuh diperiksa oleh tim kesehatan. Sesuai jadwal yang diterbitkan oleh tim kesehatan, jadwal pemeriksaan untuk keduanya berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WITA. Seluruh tubuh kandidat akan diperiksa mulai mulut, mata hingga bagian terkecil lainnya.

Baik Nico dan Victor berharap pada masyarakat Tana Toraja agar mendoakan dirinya sehingga pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. Begitu pula kepada seluruh tim dan simpatisan. Keduanya juga yakin, pemeriksaan kesehatan bagi dirinya akan berjalan lancar dan baik. (ali amin)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini