Istri Pasangan Dilan Kompak, Rajin Ikut Bareng Sosialisasi

Imel-Fitri, kompak support Dilan. (Foto: Tim Yusuf Said)
Istri kompak – Chemistry Imel-Fitri di Pilwali Makassar 2020, membuat pasangan Deng Ichal-Fadli Ananda semakin bersemangat sosialisasi. Imel merasa selalu nyambung dengan Fitrie, sehiunghga keduanya sepakat turun lapangan membantu suami mereka bersosialisasi.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Kekompakan kekompakan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), juga berdampak pada pasangan mereka. Istri Deng Ical – panggilan Syamsu Rizal – bersama istri Fadli Ananda, pun tidak kalah kompaknya.
Mereka sering jalan bareng, mendampingi suaminya masing-masing turun sosialisasi. Bahkan, keduanya sering terlihat menyapa warga khususnya kalangan perempuan. Istri Deng Ical, Mellia Fersini alias Imel, mengaku chemistry antara dirinya dengan Fitrie Octavia alias Fitri, istri Fadli Ananda.
Keakraban mereka, kata Imel, terbangun begitu saja. Imel bilang, keakrabannya sudah lama karena keduanya sudah lama saling kenal, bukan sebatas karena suami mereka akan maju pada Pilwalkot Makassar 2020. Imel pun memuji Fitri sebagai sosok yang baik, ramah dan selalu nyambung ketika ngobrol dengan siapa saja.
“Kami sudah lama salin kenal, jadi mudah akrab. Apalagi Fitri orangnya baik sekali, mudah nyambung dengan orang karena ramah,” ujar Imel, Kamis (10/9/2020).
Sementara, Fitri menyebut Imel sosok istri yang sombere’ seperti suaminya. Ia bilang senang diskusi dengan Imel, wawasannya luas dan dia senang humor.
Sekang, kata Fitri, dia bersama Imel pun punya komitmen memberikan support penuh kepada suami mereka agar dapat lebih semangat hadapi Pilkada.
“Imel kalau dilihat dari jauh orangnya kalem, tapi kalau sudah ngobrol ternyata sombere’ sekali orangnya. Kami suka diskusi tentang anak dan banyak hal,” ujar Fitri.
Imel dan Fitri dalam berbagai kesempatan juga terlihat menemani pasangan mereka saat menyapa masyarakat. (ali amin)