Danny-Fatma Bagikan Masker Bersama TNI-Polri

Danny Pomanto membagikan masker kepada warga Makassar. (Foto Tim Media DP)
Bagi-bagi masker – Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Fatmawati Rusdi turun bersama TNI-Polri membagikan masker di Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (10/9). Kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar itu, tampak antusias membagikan masker kepada warga.
menitinjdonesia.com, MAKASSAR – Pasangan Danny-Fatma atau Adama’ sangat  mendukung gerakan bagi-bagi masker yang dilakukan TNI-Polri. Danny dan Fatma pun turun langsung membantu aparat TNI-Polri membagikan masker kepada warga, di Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (10/9).
“Kami Danny-Fatma sangat mendukung dan megapresiasi gerakan bagi masker yang dilakukan TNI-Polri utamanya Polda Sulsel,” kata Danny Pomanto dalam rekaman suara yang dikirimkan tim Adama’.
“Dan kami juga sudah siapkan masker sebanyak 10 ribu untuk nantinya kita akan bagikan kepada masyarakat,” ujar Danny dalam rekaman suaranya.
Lanjut, mantan walikota Makassar Periode 2014 – 2029 itu, bilang gerakan pembagian masker ini adalah bentuk komitmen seluruh masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Makassar.
Selain itu, kata DP (begitu akronim nama Danny Pomanto), pembagian masker ini juga adalah gerakan dalam mengajak masyarakat disiplin di tengah pandemi Covid-19, “Makassar saat ini masuk Zona Merah, jadi kita harus ajak masyarakat untuk lebih waspada dan selalu memakai masker,” ujarnya.
DP juga mengapresiasi inisiasi Polri dengan pembagian masker sebagai bentuk pendidikan kedisplinan, yang tujuannya saling menjaga antar warga. “Ketika semua warga displin, maka potensi penularan secara otomatis akan teramputasi,” kata DP.
Ia pun bersama tim Adama’ akan konsentrasi pada penerapan Protokol kesehatan pada seluruh tahapan pemilihan wali kota Makassar 2020. “Termasuk saat sosialisasi dan kampanye nanti, kami akan terapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar calon yang menempati peringkat tertinggi survei elektabilitas itu. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini