Dapat Nomor Dua, Sinyal Kuat Lanjutkan Dua Periode

Nico-Victor - kompak berjuang berdsama mencapai dua periode. (foto: timNIVI2)
banggakan nomor dua – Pasangan Nico-Victor menganggap nomor urut dua adalah angka yang mudah diingat dan menjadi simbol perjuangannya mencapai dua perioda memimpin Tator. 
menitindonesia.com, MAKALE – Tiga pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tana Toraja (Tator), sudah memiliki Nomor Urut pada Pilkada Tator 2020. Pengambilan nomor dilakukan di Hotel Grand Metro, Makale, Tator, Kamis (24/09).
Pasangan calon incumbent, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara mendapatkan nomor urut 2 (dua). Untuk pasangan para penantang, masing-masing, Theofilus Allorerung-dr Zadrak Tombe nomor urut 1 (satu), dan Albertus Patarru-John Diplomasi nomor urut 3 (tiga).
Bagi Nico-Victor, nomor urut dua sudah tepat bagi pasangan petahana. Menurut Victor, nomor dua sebagai simbol bagi pasangan Nico-Victor untuk melanjutkan kepemimpinannya  dan amanah warga Tator menuju dua periode.
Para pendukung Nico-Victor pun menyambut antusias, karena menurut mereka, nomor urut dua itu sesuai harapan warga masyarakat Tator untuk melanjutkan kepemimpinan NIVI (akronim Nico-Victor) Jilid Dua.
Proses pencabutan nomor urut tersebut, berlangsung singkat dan dihadiri tiga pasang kandidat tanpa melibatkan massa yang banyak. Rapat pleno KPU yang dipimpin oleh Ketua KPU Tator, Rizal Randa berlangsung tertib dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan menggunakan masker, hand skun, serta pembatasan peserta dengan mengatur jarak sesuai standart Covid-19.
Setelah selesai pencabutan nomor urut, Nicodemu Biringkanae, di hadapan awak media bilang, bahwa dirinya bersama calon wakilnya Victor Datuan Batara merasa bahagia mendapatkan nomor urut dua.
“Ini adalah tanda kepada kami dari Tuhan untuk melanjutkan kepemimpinan di Tana Toraja dua periode. Kami akan merampungkan program yang belum terselesaikan pada periode pertama,” ujar Nicodemus Biringkanae.
Lanjut, ia menjelaskan bahwa, berbekal pengalaman mereka pada jilid satu, maka pada jilid dua nanti, pasangan Nico-victor berusaha akan jauh lebih baik lagi.
“Mari berama-sama bekerja dan mohon doa masyarakat, agar Pilkada Tator ini lancar dan kami bisa memenangkan Pilkada ini untuk menembus periode kedua,” ujar Nico di markas pemenangan NIVI-Dua, Jalan Poros Makale, Buli-buli, Rantepao.
Sementara itu, juga Victor Datuan Batara bilang, bahwa  nomor  urut dua, memudahkan bagi Nico-victor untuk mensosialisasikan diri. “Ayo warga Tator, nomor dua adalah pilihan kita semua,” ujar Victor. (ali amin-rls)