Tahfidz Dapat Nomor Satu, Tajerimin: Ini Tanda Kemenangan

Pasangan Taherimin-Havid tampak riang usai mendapatkan Nomor Urut Satu. (foto: timTahfidz)
Angka spiritual – Nomor urut satu, angka yang didambakan oleh H.A. Tajerimin Nur-Havid S Fasha di Pilkada Maros. Bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros itu, angka satu adalah angka yang memiliki energi spiritual dan keberkahan.
menitindonesia.com, MAROS – Pengundian nomor urut Pilkada Maros 2020 yang digelar KPU Maros di Gedung Serba guna, Turikale, Maros, dengan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (24/09).
Nomor urut 1 (satu) diperoleh pasangan calon Andi Tajerimin-Havid S. Fasha. Nomor urut 2 (dua) Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin.
Setelah rapat pleno KPU Maros usai, Tajerimin didamnpingi Havid S Fasha, di hadapan awak media, menyampaikan bahwa angka satu yang baru saja didapatnya, adalah tanda-tanda kemenangan baginya. “Angka satu ini, memang menjadi impian kami berdua,” kata Tajerimin, senang.
Selanjutnya, ia mengatakan bahwa dalam pertandingan apapun, peringkat 1 selalu menjadi dambaan semua kontestan. Kata Tajerimin, selain tanda kemenangan bagi Tahfidz, angka satu juga angka yang mengandung energi spiritual, yakni angka Tauhid, La Ilaha Illallah.
Ia menyinggung, Maros itu memiliki banyak pesantren dan tokoh agama yang disegani. Di Maros juga menjadi pusat tarekat spiritual. “Jadi sudah benar jika Tahfidz, pasangan nomor satu yang menjadi pilihan warga masyarakat Maros,’ kata Tajerimin.
Tajerimin pun langsung melakukan konsolidasi kepada tim, relawan, dan para simpatisan Tahfids.
“Sampaikan kepada masyarakat bahwa pada 9 September nanti coblos satu saja,” ujarnya.
Tajerimin-Havid diusung Partai Golkar (7 kursi), PKB (4 kursi), Demokrat (1 kursi), dan Gerindra (3 kursi). Terbanyak dibanding dua paslon lain. (muh rifai)