NIVI 2 Wadahi Anak Milenial Berlomba Game Mobile Legend

Ilustri Foto Panitia
Lomba Mobile Legend – Kebiasaan anak muda milineal berselancar dengan game online, akhirnya diwadahi relawan Gerakan Milineal Toraja. Panitia menyiapkan uang puluhan juta untuk hadiah bagi juara.
menitindonesia.com, MAKALE – Festival Game Online bakal berlangsung di Tana Toraja. Relawan milenial pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Bringkanae-Victor Datuan Batara atau NIVI 2, berencana menggelar lomba game online Mobile Legend bekerjasama dengan anak anak muda milenial – yang gemar berselancar game melalui internet.
Lomba game online yang akan dilombakan. “Pendaftaran sudah dibuka sejak 29 September, dan akan ditutup pada 6 Okktober 2020,” ujar Wilda Tandirerung, pihak yang mewakili panitia pelaksana, di Makale, Rabu (01/10) siang.
Gerakan Milenial Toraja yang memprakarsai kegiatan ini. Menurut Wilda, kecenderungan anak-anak milenial di Toraja, sedang gencar gencarnya bermain game online Mobile Legend. Sehingga, kata dia, organisasinya merasa terpanggil mewadahi mereka untuk berlomba.
“Ini juga menjadi wadah silaturrahmi dan ajang saling kenal di antara anak anak milenail Tana Toraja,” katanya.
Selain ajang saling kenal, juga panitia pelaksana menyediakan hadiah hingga mencapai puluhan juta rupiah. Wilda juga menjelaskan, sudah banyak peserta yang daftar, baik berkelompok maupun perorangan, dan kegiatan tersebut juga dilakukan secara online.
Salah satu panitia pelaksana, Yuke Fritz juga menyampakan, bahwa kegiatan yang akan digelar itu, selain dilakukan secara online juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Alasan Yuke, banyak warga milenial Toraja yang berminat untuk ikut ambil bagian. “Peserta tidak memungut biaya, pendaftarannya gratis meskipun hadiahnya besar,” ujar Yuke.
Sementara, salah satu peserta yang telah mendaftar, Reza bilang, kegiatan tersebut sudah lama dinanti-nantikan penggiat game online di Tana Toraja.
“Ini sudah lama kami tunggu-tunggu. Selama ini kami hanya main game dengan kerabat dekat. Dengan adanya lomba ini, kita akan saling kenal, dan semoga manfaatnya banyak,” ujar Reza. (ali amin)