Komedian Sule Makin ‘Lengket’ ke Nathalie Holscher, Kapan Lamaran?

Komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin lengket, kira-kira kapan yah acara lamarannya? (Dok Instgram)

menitindonesia.com, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kedatangan mualaf Nathalie Holscher yang dikabarkan tengah dekat dengan pelawak Sule. Kabar kedekatannya terbukti saat pelawak Sule turut menjadi saksi pengucapan lafal Syahadat Nathalie Holscher saat akan menjadi mualaf.

Kedekatan keduanya menjadi semakin serius. Hal ini juga dibuktikan saat pelawak Andre Taulany menyebutkan Sule yang akan segera melamar Nathalie Holscher di chanel YouTube Taulany TV.

“Dia sudah serius lho ini. Dia mau ngelamar kamu,” kata Andre Taulany seperti dikutip menitindonesia.com dari Chanel YouTube Taulany TV pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan AndreSule dan Nathalie hanya tersenyum-senyum saja.

“Ini belum pernah di channel lain soal ngelamar, gila Taulany TV,” kata Sule.

Diketahui, Sule melihat keseriusan Nathalie ketika mulai membina hubungan dekat dengan Nathalie.

Setelah lama menjalin hubungan dengan Nathalie, banyak hal yang membuat Sule begitu memuji sosok Nathalie Holscher. Mendengar pernyataan yang dilontarkan AndreSule dan Nathalie hanya tersenyum-senyum saja.

“Ini belum pernah di channel lain soal ngelamar, gila Taulany TV,” kata Sule.

Diketahui, Sule melihat keseriusan Nathalie ketika mulai membina hubungan dekat dengan Nathalie. Setelah lama menjalin hubungan dengan Nathalie, banyak hal yang membuat Sule begitu memuji sosok Nathalie Holscher.

Setelah melakukan tanya jawab dengan Andre Taulany, pada akhir video tersebut Sule pun mengungkapkan kalimat lamaran kepada Nathalie Holscher. Saat akan mengutarakan lamaran, Andre pun mengambil setangkai bunga sakura hiasan yang ada di ruangan tempat ia membuat video tersebut, lalu memberikannya kepada Sule.

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV. Bungan ini menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersama mu, aku akan menyayangi mu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti,” kata Sule.

“Sampai kamu bisa merawat aku, dan aku bisa merawat kamu. Pokonya intinya gini aku berjanji, saksinya Taulany TV, tidak ada wanita lain selain kamu, I Love you,” tambah Sule.

Andre Taulany ikut merasa terharu dan orang yang ada disana turut mengaminkan ucapan Sule dan bertepuk tangan.

“Ya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” jawab Nathalie Holscher.

Keduanya pun saling berpelukan, semoga saja Sule dan Nathalie cepat menikah dan menjadi keluarga yang bahagia. (red)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini