Pejuang Aziz Qahhar Silaturahmi dengan Chaidir Syam, Ini yang dibahas!

Pertemuan calon bupati Maros nomor urut 2 – Chaidir Syam bertemu tim pejuang Ustad Azis Qahhar Mudzakkar, hanyalah silaturahmi biasa. Kata Chaidir Syam, Ustad Azis tak pernah mengarahkan dukungannya kepada salah satu calon. Namun, Tim Azis Qahar tersebut menyampaikan harapannya kepada Chaidir dan mendoakan agar pasangan Hati Kita Keren memenangkan Pilkada Maros.
menitindonesia.com, MAROS – Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam bersilaturahmi dengan pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar. Mereka berbincang soal pengembangan wisata religius di kecamatan Tompobulu.
Chaidir menyebut, masukan dari para ustad itu sangatlah berharga baginya. Mengingat potensi wisata di Tompobulu sangat besar dan harus dikelola dengan baik kedepannya.
“Alhamdulillah tadi kami bersilaturahmi dan saya mendengarkan masukan terkait pengelolaan wisata religi yang ada di tompobulu,” kata Chaidir, Sabtu (03/10/2020).
Chaidir menyebut, silaturahmi itu tidak terkait dengan persoalan dukungan politik dan juga Pilkada Maros. Pasalnya, Ustad Aziz Qahhar tidak pernah mengarahkan pejuangnya untuk mendukung salah satu calon tertentu.
“Cuma silaturahmi biasa saja. Kami lebih banyak bicara soal kemaslahatan ummat. Iya memang karena Ustad Azis tidak ada arahannya ke salah satu Paslon. Alhamdulillah kami sangat bangga bisa bersilaturahmi,” lanjutnya.
Sementara itu di tempat terpisah, Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Suhartina Bohari kembali melanjutkan agenda blusukannya. Kali ini ia menyambangi warga di beberapa titik di kecamatan Turikale dan juga Mallawa.
“Kami hari ini kembali bagi tugas. Jadwal saya beberapa titik di dua kecamatan, Turikale dan Mallawa. Kegiatannya juga silaturahmi dengan warga,” kata Suhartina.
Pasangan dengan tagline Hati Kita Keren itu memang terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Maros. Mereka berharap agar proses kampanye ini bisa berjalan aman, damai dengan tetap menjalankan protokol Covid-19. (Gabriel Mohammad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini