Warga Kecamatan Bontoa Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Petugas dari Polres Maros melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa. (IST)

Menitindonesia.com, MAROS – Warga di kecamatan Bontoa, Maros, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penuman sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, mengapung di salah satu empang milik warga, Senin (05/10/2020).

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak ke pesta perkawinan. Karena merasa merasa yakin jika itu sesosok mayat, ia pun menghubungi ketua RW setempat yang langsung melapor ke Polisi.

“Kita belum tahu identitasnya karena memang tidak KTP yang ditemukan. Korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjut. Mudah-mudahan keluarganya bisa segera tahu,” kata Kapolsek Lau, AKP Sulaiman.

Selain menggunakan sarung dan kain batik, mayat yang ditemukan itu juga terlihat mengenakan kalung tasbih di kepalanya. Belum diketahui pasti asal korban dan juga penyebab kematiannya.

“Waktu kita evakuasi itu kita juga temukan tasbih di lehernya. Kita masih mencari siapa keluarganya karena warga sekitar merasa tidak ada yang kehilangan anggota keluarga. Kemungkinan ini orang luar yah,” singkatnya. (Red)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini