Setelah Jadi Model, Tata Kini Jadi Pengacara dan Pebisnis

Destiara Talita - Setelah tak jadi model majalah dewasa, kini sibuk menekuni bisnis perhotelan sekaligus menjadi inhouse lawyer. (Foto Istimewa)
Lama tak terdengar kabarnya – Model cantik Destiara “Tata” Talita, kini sibuk berkarier di Bidang Hukum. Sebelumnya, Tata dikenal sebagai model majalah dewasa. Foto-fotonya  menjadi langganan majalah Popular, ME dan FHM Indonesia. Selain menjadi Lawyer, Tata juga sibuk menekuni bisnis perhotelan.
menitindonesia.com, JAKARTA – Sekarang, kegiatan Destiara Talita – yang lebih akrab dipanggil Tata – tak lagi banyak beracting di depan camera. Ia sibuk menata kariernya sebagai pengacara sekaligus pebisnis.
Latar belakang pendidikannya sebagai alumni S3 Hukum, menjadi bekal Tata meniti karier. Kini ia berprofesi sebagai inhouse lawyer di perusahaan jasa keamanan. Selain itu, Tata juga sibuk mengurus bisnis hotel.
Saat ini, ia sangat merasakan dampak pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. Karena salah satu bisnisnya bergerak di bidang perhotelan, menurut gadis kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 itu, dampak pandemi sangat terasa. “Bisnis perhotelan kan sangat bergantung pada sektor pariwisata, yang selama pandemi sangat lesu,” kata Tata.
Sarjana hukum dari Universitas Indonesia Esa Unggul ini, kini mengurangi aktivistasnya sebagai model dan lebih fokus menekuni bisnis perhotelan dan pekerjaannya di Firma Hukum.
Sejak pandemi, kata Tata, omset bisnis perhotelannya menurun drastis karena orang-oramng takut bepergian dan juga ada aturan PSBB yang membatasi aktifitas warga. Namun, Tata tak biasa menyerah. Ia membuktikan dirinya sebagai seorang petarung.
“Kita tidak boleh menyerah begitu saja sama keadaan. Pengembangan-pengembangan bisnis tetap kami lakukan, karena saya yakin, pandemi ini pasti akan ada solusinya cepat atau lambat,” ujarnya.
Tata juga prihatin, karena selama pandemi, ia melihat banyak warga masyarakat yang terkena dampaknya. “Kita harus prihatin juga, dan bantu-bantu sesama dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial,” katanya. (andiesseAE)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini