Sore Ini, Kampanye Virtual Appi-Rahman Hadirkan Sandiaga Uno Bahas UMKM

Ilustrasi - TimARB
Kampanye virtual – Nobar Serentak di 35 Kelurahan yang disiarkan Channel YouTube Appi_Rahman. Mantan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Unu akan hadir di acara kampaye virtual dengan tema: Kebangkitan Ekonomi Kota Makassar, UMKM dan Lapangan Kerja.
menitindonesia, MAKASSAR- Tim kampanye Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) tak henti-hentinya menghadirkan inovasi.
Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini tim Appi-Rahman menganggapnya bukan sebagai keterbatasan beraktivitas, namun dijadikan sebagai momen untuk berpikir dan bertindak kreatif.
Salah satu model kampanye yang rencananya akan dihadirkan yakni kampanye virtual yang akan disiarkan langsung melalui channel Youtube Appi-Rahman, Senin (19/10/202) sore ini.
Berbagai rangkaian acara akan dihadirkan salah satunya yakni talk show dengan mengangkat tema “Kebangkitan ekonomi kota Makassar UMKM dan lapangan kerja”.
Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno, bakal dihadirkan sebagai narasumber utama.
Juru bicara Appi-Rahman, Fadli Noor, menyebut bahwa kampanye virtual yang dihadirkan ini tak lepas dari upaya untuk menggaet pemilih dengan cara-cara yang lebih elegan.
“Sejak awal Appi-Rahman menggaungkan kampanye dan sosialisasi yang santun, inovatif dan kreatif. Tak hanya kampanye tatap muka, seluruh plarform media sosialnya digunakan juga untuk berkampanye dan alhamdulillah penerimaan dari masyarakat sangat positif,” terang Ketua PSI Sulsel itu, Minggu (18/10/2020).
Sebelumnya Appi-Rahman juga gencar memproduksi film-film pendek dan Vlog yang diunggah di channel Youtube officialnya.
Salah satu film pendek karya tim Appi-Rahman berjudul ‘Keajaiban Tuhan’ bahkan sudah ditonton sebanyak 254 ribu kali.
Rencananya kampanye virtual Appi-Rahman yang akan menghadirkan Sandiaga Uno juga akan digelar nonton bareng di 45 titik dari 35 Kelurahan.
Fadli menambahkan, meskipun namanya nobar, tetapi protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik. Menjaga jarak aman, memakai masker. (release)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini