Tim Kerabat Fatma, Makin Tinggi Survei Makin Kencang Bergerak

Tim Kerabat Fatma, Tidak terlena hasil survei, perkuat konsolidasi. (Foto TimDP-Ftm)
Libatkan tokoh masyarakat – Tim Kerabat Fatma makin semangat galang dukungan. Angka 40 Persen elektabilitas berdasar survei CRC masih dianggap rendah meskipun sudah berada di posisi atas.
menitindonesia, MAKASSAR – Tim Kerabat Fatma telah menuntaskan pembentukan tim binaan di semua kelurahan di Kota Makassar. Tim ini bertugas menggalang dukungan untuk pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).
Dalam beberapa pekan ini, Tim Kerabat Fatma tengah melakukan konsolidasi internal dalam memenangkan Danny-Fatma.
Tim yang diketuai Amir Zainuddin ini melakukan kunjungan silaturahmi ke posko binaan Mangasa Bersatu di Jalan Sultan Alauddin II, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, pada Minggu (18/10/2020), kemarin.
Amir mengatakan, kunjungan ini dilakukan demi menyolidkan tim binaan Kerabat Fatma untuk bergerak menggalang dukungan dari masyarakat. Pihaknya tak mau terlena dengan hasil survei yang terus mengunggulkan Danny-Fatma.
“Tim binaan ini melibatkan mulai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan. Mereka nantinya bergerak menggalang dukungan dan mensosialisasikan program dari pasangan Danny-Fatma,” beber Amir.
Tim Kerabat Fatma telah membentuk tim binaan pemenangan di setiap kelurahan yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.
“Kita siap menangkan pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Tim Kerabat ini akan bergerak total untuk  memenangkan Danny-Fatma pada 9 Desember,” ucap Amir.
Memasuki tahapan kampanye, berbagai lapisan masyarakat mulai perseorangan hingga komunitas menang terus berdatangan mendeklarasikan dukungan kepada ADAMA’.
Sejauh ini sudah ada kurang lebih 300 komunitas yang telah menyampaikan dukungan dan bergerak untuk memenangkan Danny-Fatma. Jumlah itu diyakini akan terus bertambah hingga jelang pencoblosan pada 9 Desember nanti. (muh rifai)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini